Nyebrang Jalan, Jukir Ditabrak Mitsubishi Xpander di Jalan Pangsud

3343

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang juru parkir (jukir) di Kota Pasuruan ditabrak mobil saat menyeberang jalan. Ia luka parah dan masih dirawat di UGD.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada hari Minggu (01/05/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Hada, saksi yang saat kejadian berada di lokasi menuturkan, korban bernama Candra warga Kelurahan Purworejo. Ia bekerja sebagai jukir di salah satu kafe di Jalan Panglima Sudirman.

Sebelum kejadian, kata Hada, korban baru selesai bekerja dan sempat mengobrol dengannya di warung milik Hada yang terletak di sisi timur jalan.

“Lalu saya tinggal cuci-cuci gelas. Terus dia nyebrang ke arah barat,” katanya.

Saat itulah Hada tiba-tiba mendengar suara benturan keras. Ketika ia menengok, korban sudah tergeletak di tengah jalan ditabrak mobil Mitsubishi Xpander, yang diketahui melaju dari utara ke selatan, atau arah menuju Kebonagung.

Akibat tabrakan ini, korban mengalami luka yang cukup parah di kepala bagian belakang. Informasi yang didapatkan WartaBromo, korban saat ini dalam kondisi kritis dan dirawat di UGD RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. (tof/ono)

Simak videonya: