Kalah Duel, Warga Lumajang Tewas Tertusuk Senjata Miliknya hingga 3 Pasutri Bakal Bertarung di Pilkades Serentak Probolinggo | Koran Online 3 Mei

762

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (03/05/2021). Mulai Kalah Duel, Warga Lumajang Tewas Tertusuk Senjata Miliknya hingga 3 Pasutri Bakal Bertarung di Pilkades Serentak Probolinggo:

  1. Kalah Duel, Warga Lumajang Tewas Tertusuk Senjata Miliknya

Krejengan (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas setelah duel dengan warga Desa Temenggungan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (2/5/2021). Ia meregang nyawa setelah terkena tusukan pisau yang dibawa sebelumnya.

Senjata makan tuan, begitu pepatah lama yang barangkali bisa digunakan sebagai gambaran pada kasus kriminal di Kabupaten Probolinggo ini. Simak Selengkapnya.

  1. Dishub Bakal Tarik Pengelolaan Parkir Motor di Wisata Cheng Hoo

Pandaan (WartaBromo.com) – Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan bakal menarik pengelolaan lahan parkir wisata Cheng Hoo kembali ke dinas. Sebelumnya, lahan parkir ini dikelola paguyuban pedagang.

Sayangnya, pengelolaan oleh paguyuban tak sesuai ketentuan. Pasalnya, retribusi parkir kelewat gede. Bahkan, tiga kali lipat dari Perda 13/2015. Dari yang harusnya Rp 1000 menjadi Rp 3000. Simak Selengkapnya.

  1. Menteri KKP Ziarah Makam Mbah Hamid dan Bagi – Bagi Ikan 1 Ton ke Warga

Pasuruan (wartabromo.com) – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Sakti Wahyu Trenggono berkunjung ke Pasuruan, Minggu (02/05/2021).

Kedatangan pria yang sebelumnya menjabat Wakil Menteri Pertahanan ini tak lain dalam rangka Ziarah ke Makam KH Abdul Hamid di belakang Masjid Agung Al Anwar Kota Pasuruan, serta silaturrahim kepada para alim ulama di Pondok Pesantren (Ponpes Sidogiri). Simak Selengkapnya.

  1. Ada 3 Pasutri Bakal Bertarung di Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tahapan pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo sepertinya bakal berlangsung seru. Dari 215 calon kepala desa (cakades), ada 3 pasangan suami istri (pasutri) bersaing menjadi terbaik.

Berdasar data Satgas Pilkades Serentak Pemkab Probolinggo, pilkades pada 2 Mei 2021 akan diikuti oleh 215 Cakades. Dari jumlah itu, 196 berjenis kelamin laki-laki. Sedangkan sisanya sebanyak 19 orang berjenis kelamin perempuan. Simak Selengkapnya.

  1. Lapas Baru Kota Pasuruan Bakal Jadi Pilot Project Nasional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah pusat memastikan akan merelokasi Lapas IIB Pasuruan dan membangun lapas baru yang terintegrasi dengan sejumlah fasilitas. Lapas baru terintegrasi ini akan jadi proyek percontohan (pilot project) di Indonesia.

Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam), Mahfud MD saat berkunjung ke Lapas IIB Pasuruan, Minggu (02/04/2021). Simak Selengkapnya.