Minibus Sasak Pemotor Hingga Tewas di Nguling

3251

 

Nguling (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan minibus dan motor terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Seorang pemotor tewas dalam laka lantas ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Senin (31/05/2021) pagi pukul 07.15 WIB, tepatnya di Jalur pantura termasuk wilayah Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany membeberkan, kecelakaan bermula kendaraan minibus bernopol W 1183 QC melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo.

Sesampainya di lokasi, pengemudi diduga mengantuk dan menyebabkan kendaraan tiba-tiba oleng ke kanan hingga melewati marka jalan. Akibatnya ia menabrak minibus yang melaju dari arah sebaliknya.

Usai menabrak tersebut, minibus yang dikemudikan I Ketut Astia itu terus melaju ke arah timur dan menyasak seorang pemotor bernama Agus Junianto yang berjalan dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Baca Juga :   Satgas Siapkan Gedung SKB Pandaan untuk Perawatan Pasien

Agus Junianto yang merupakan warga Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan itu pun terjatuh, sementara sepeda motornya ringsek akibat tabrakan tersebut.

Oleh petugas kepolisian, Agus langsung dibawa ke RSUD Grati untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tak tertolong. Ia tewas di rumah sakit.

“Pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka pada kepala dan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit,” kata Indah. (tof/ono)