Tukang Sampah Ditemukan Tak Bernyawa di TPA

1106

 

Kedopok (wartabromo.com) – Tukang sampah ditemukan tak bernyawa di tempat pembuangan akhir (TPA) Kedopok, Kota Probolinggo. Jasad korban, pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang sampah. Penemuan itupun, menggegerkan warga setempat.

Korban diketahui bernama Yanto, 54 tahun, warga Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Korban ditemukan tergeletak di bagian dalam TPA. Masih lengkap dengan pakaiannya saat bekerja sebagai tukang sampah kampung setempat.

Temuan itupun dilaporkan ke Polsek Wonoasih. Polisi pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Mengetahui anggota keluarganya meninggal, salah satu kerabat sampai pingsan.

Sebelum ditemukan meninggal, korban sebelumnya sudah sakit-sakitan. Serta berhenti dari pekerjaan sebelumnya, sebagai waker atau penjaga malam kelurahan wonoasih.

Baca Juga :   Warga Pasuruan-Probolinggo-Lumajang, Awas Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan!

“Jadi kami dapat laporan dari warga, ada sesosok mayat. Olah TKP lalu bawa jasad korban ke kamar mayat,” kata Kanit Reskrim Polresta Probolinggo, Iptu Djoko Muryanto, Selasa (22/6/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi Satreskrim Polresta Probolinggo, tidak ditemukan kejanggalan atau tanda kekerasan pada jasad korban.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh, untuk diotopsi. Sementara itu, ratusan warga yang penasaran dengan penemuan mayat itu, sempat berkerumun di lokasi kejadian. Membuat lalu lintas tersendat dan sempat macet. (lai/saw)