Tabrakan Dengan Elf, Pemotor Asal Wonorejo Tewas

3461

 

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pandaan-Beji, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/06/2021). Seorang pemotor tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti membeberkan, kejadian bermula saat korban yang bernama Ferri Irawan (24) asal Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah Beji menuju Pandaan.

Korban mengendarai Honda CB150R bernopol N 4937 TBO dengan kecepatan sedang. Lalu sesampainya di lokasi, yakni wilayah Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, ia menabrak Isuzu Microbus Elf bernopol S 7375 AA.

Elf yang dikemudikan oleh Ach. Rodi Saputro warga Kecamatan Purwosari ini melaju dari arah berlawanan. Kedua kendaraan ini pun beradu banteng hingga mengakibatkan korban terpental.

Saat terpental itu, korban juga menabrak seorang pemotor bernama Andik Susanto warga Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan yang mengendarai Honda CB150R bernopol N 2234 TDO yang berjalan dari arah Beji ke Pandaan.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan korban ringsek. Selain itu, kendaraan elf juga mengalami rusak pada pintu kanan, kaca depan dan kaca lampu pecah dan sejumlah titik pada bodi mobil ringsek.

Sementara itu Andik Susanto mengalami luka lecet pada kaki kanan dan dilarikan ke Puskesmas Pandaan. Pengemudi elf, Ach. Rodi Saputro tidak mengalami luka apapun. Sementara korban, yakni Ferri Irawan meninggal dunia dengan luka pada pelipis kiri, rahang kiri.

“Korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” kata Marti. (tof/may)