Puluhan Anggota Polresta Terpapar Covid-19, Dua di Antaranya Kapolsek

10733
Kapolres Pasuruan Kota, AKBP. Arman.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan anggota Polres Pasuruan Kota terpapar Covid-19. Mereka kini menjalani perawatan.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman mengungkapkan, ada 30 anggota polres yang terpapar Covid-19 termasuk 2 kasat dan 2 kapolsek.

“Ada dua kasat dan dua kapolsek, lalu anggota ada 20 lebih yang sakit. Sebagian isolasi di hotel, sebagian isolasi mandiri, sebagian lagi di rumah sakit,” kata Arman, Sabtu (10/07/2021).

Arman menambahkan, di situasi saat ini, pihaknya masyarakat agar mematuhi PPKM Darurat dengan tidak membuat kerumunan. Jika pun harua dan beraktivitas, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Anggota setiap hari melaksanakan tugas, pagi siang malam jaga titik penyekatan. Mohon masyarakat di rumah saja, aparat banyak yang sakit,” imbuh Arman.

Sebagaimana diketahui, kasus Covid-19 di Kota Pasuruan saat ini cukup tinggi. Dalam lima hari terakhir, kasus harian bisa mencapai puluhan, dan saat ini, kasus aktif mencapai 321 orang.

Satgas Covid-19 Kota Pasuruan saat ini memberlakukan PPKM Darurat. Kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan serta pusat-pusat keramaian lainnya ditutup sejak pagi sampai malam. (tof/asd)