Ciri-Ciri Cowok Mata Duitan yang Harus Diketahui Kaum Hawa

4839

Pasuruan (wartabromo.com) – Selain cewek, ada juga cowok mata duitan yang tidak benar-benar mencintai pasangannya. Sayanngya, tak banyak kaum hawa yang menyadari bilamana pasangannya ternyata mata duitan alias matre.

Namun, sebagai tindak mawas diri para kaum hawa bisa mengetahui karakter cowok matre melalui beberapa ciri-ciri khusus. Yakni, yang paling umum adalah si cowok mata duitan terlihat sulit memberikan sesuatu pada pasangannya dan cenderung pelit apabila berkaitan dengan uang.

Namun, tak hanya itu. Dilansir dari beberapa sumber, masih ada ciri-ciri cowok mata duitan lain yang harus diketahui kaum hawa. Apa saja?

Yuk, simak!

1. Berani Meminjam Uang

Seorang cowok sejati yang sungguh-sungguh serius pada pasangannya pasti tak mau pinjam uang meski kesulitan. Kenapa? Sebab si cowok akan merasa harga dirinya jatuh.

Beda lagi dengan cowok matre. Karena memang niatnya tidak lurus, ia tak akan malu untuk meminjam uang pada pasangannya. Bahkan dengan memasang muka mengiba sekalipun.

2. Setiap Kencan Selalu Pakai Uang si Cewek

Sebagai perempuan berkelas, sudah pasti tidak akan berharap akan dibayari terus menerus oleh pasangan saat kencan. Kenapa? Ya, karena meski harus membayar sendiri tak jadi masalah.

Namun, perlu ditegaskan bahwa perlakukan perempuan yang semacam itu bukan berarti mau dimanfaatkan. Apabila tiap kali kencan selalu si cewek yang bayar, berarti memang ada yang gak beres dengan si cowok.

Penting dipahami ya, Ladies! Cowok yang baik akan gengsi bukan kepalang apabila dibayarin cewek. Kalau memang tak punya cukup uang, setidaknya ia mampu untuk bayar sendiri makanannya. Bukan malah ceweknya yang bayarin.

3. Tak Punya Rencana Masa Depan

Cowok matre ketulusannya dipertanyakan. Mendekati seorang perempuan pasti ada tujuan. Untuk itulah, urusan komitmen, ia tak bisa diandalkan.

Bahkan, ketika si perempuan membicarakan tahapan serius, si cowok sudah pasti pilih menghindar. Jika sudah seperti itu, tak perlu dipertahankan. (trj/may)