Bertemu Bupati Pasuruan, Hafiz Paskibraka Nasional Curhat Ingin Jadi Presiden

1425

Pasuruan (wartabromo.com) – Hafiz Habibullah, Paskibraka nasional asal Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan bertemu Bupati. Ia menyampaikan jika bercita-cita menjadi seorang Presiden RI.

Setelah bertemu dengan anggota DPR Kabupaten Pasuruan, Hafiz kemudian bertemu dengan Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan. Dalam kesempatan itu, ia bercerita tentang pengalamannya saat menjadi Paskibraka Nasional di Istana Merdeka sebagai perwakilan Jawa Timur.

Hafiz mengungkapkan, rasa syukurnya bisa menjadi paskibraka nasional. Apalagi di tim 8, Ia menjadi pasukan penurun bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

“Saya berterimakasih kepada Bapak Bupati Pasuruan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Dispora, SMK Muhammadiyah 1 Pandaan, dan PPI Kabupaten Pasuruan yang telah mendampingi saya,” ucapnya.

Baca Juga :   Masih Dirawat di RS Soedarsono, Begini Kondisi Korban Atap Ambruk

Hafiz kemudian mengungkapkan, berkat suport dari berbagai pihak, Ia bisa mendapat pengalaman berharga. Apalagi pemuda 17 tahun ini berkesempatan bertemu dengan Presiden Jokowi dan Presiden ke 5, Megawati Soekarno Putri saat dilantik sebagai duta Pancasila.

“Itu sejarah dalam hidup saya, dan saat ini saya bercita-cita menjadi seorang Presiden,” ujar Hafiz kepada wartabromo.com, Selasa (24/8/2021).

Gus Irsyad kemudian memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Hafiz karena mewakili Kabupaten Pasuruan dikancah Nasional. Ia juga memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada Hafiz.

“Berterima kasih bangga, mudah mudahan jadi motivasi yang lain,” kata Bupati. (don/may)