KPK Gelar Operasi Tangkap Tangan Bupati Probolinggo

9885

Probolinggo (WartaBromo.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Probolinggo. Bupati hingga salah seorang anggota DPR dikabarkan ditangkap.

Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, ditangkap bersama Anggota DPR RI fraksi Nasdem, Hasan Aminuddin. Keduanya diketahui merupakan pasangan suami istri.

Kabar ini dibenarkan oleh Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK. “Sementara dapat saya sampaikan bahwa benar KPK telah melakukan Giat penangkapan. Selanjutnya nanti akan kami rilis,” jelasnya dilansir dari Kumparan.

Belum diketahui kasus yang menyebabkan kedua pejabat ini ditangkap. Namun dari kabar yang beredar, penangkapan diduga karena ada kasus jual beli jabatan di Pemkab Probolinggo.

Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan dengan status terperiksa. Ali Fikri, Plt Juru Bicara menambahkan bahwa informasi soal ini bakal direlease secepatnya.

Baca Juga :   Hore! SPP SMA/SMK Negeri se Jatim Gratis Mulai Juli

“Mengenai kasus selengkapnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan. Tim masih bekerja dan perkembangannya nanti kami pastikan akan kami sampaikan lebih lanjut,” tegasnya. (may/ono)