3 Lokasi Jamaah Haul Kiai Hamid hingga Daftar Ponsel Tak Bisa Whatsapp-an | Koran Online 15 Okt

712

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Oktober melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/10/2021). Mulai 3 Lokasi Jamaah Haul Kiai Hamid hingga Daftar Ponsel Tak Bisa Whatsapp-an:

  1.   Pulang Kerja, Warga Lekok Tewas Terlindas Tronton di Jalan Raya Rejoso

Rejoso (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (14/10/2021). Seorang petani tewas dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Korban bernama Satuman (58) yang bekerja sebagai buruh tani. Simak Selengkapnya.

  1.     Rombongan Jemaah Haul Kiai Hamid Dari Luar Kota Akan Diarahkan ke Tiga Titik Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menyiapkan skema lalu lintas bagi jemaah Haul KH Abdul Hamid bin Abdullah Umar dari luar Kota Pasuruan. Ada tiga titik yang disiapkan sebagai lokasi pemberhentian.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Kamarudin membeberkan, tiga titik tersebut merupakan kantong parkir bagi rombongan jemaah luar kota. Simak Selengkapnya.

  1.   Putusan MA Diabaikan, Cakades Clarak Demo Pemkab Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo) – Cakades Clarak Jamil dan pendukungnya unjuk rasa di Pemkab Probolinggo pada Kamis, 14 Oktober 2021. Mereka mendesak pemerintah daerah mentaati keputusan Mahkamah Agung yang membatalkan hasil Pilkades Clarak tahun 2019.

Sekitar pukul 09.00 WIB, puluhan warga Desa Clarak mendatangi Kantor Bupati Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Lazimnya demo, mereka membawa sejumlah poster. Seperti Patuhi keputusan mahkamah agung, Jamil the real Kades Clarak, Andi Catur game over dan lainnya. Simak Selengkapnya.

  1.     Telusuri Gratifikasi dan TPPU, Anak Hasan Aminuddin Diperiksa Bersama Penjual Sarung

Probolinggo (WartaBromo) – Penyidik KPK terus menelusuri dugaan TPPU dan gratifikasi pada Puput Tantriana Sari dan Hasan Aminuddin. KPK memeriksa anak Hasan Aminuddin, penjual sarung dan sejumlah ASN pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Plt. Jubir KPK RI, Ali Fikri mengatakan ada 16 orang yang diperiksa di Mapolres Probolinggo Kota Jalan dr. Mochammad Saleh. Yakni dr. Faradina Salamah, anak Hasan Aminuddin dengan Dian Prayuni. Kemudian seorang pembantu bernama Djuwariyah; dan Habib Shodiq atau Ja’far Shodiq Assegaf, penjual sarung. Simak Selengkapnya.

  1.   Bulan Depan, Smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp

Jakarta (WartaBromo.com) – Sejumlah smartphone baik iPhone ataupun android tidak bisa mengakses Whatsapp mulai 1 November 2021. Sebab sistem operasi yang dipakai ponsel tersebut sudah tidak kompetibel.

Hal ini diungkapkan oleh Whatsapp pada beberapa waktu lalu. Aplikasi yang berada dalam payung Facebook ini memiliki kebijakan baru untuk pengguna. Simak Selengkapnya.