Braaakkk! Tiga Kendaraan Ini Terlibat Kecelakaan Beruntun di Grati

4846

Grati (WartaBromo.com) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/10/2021). Empat orang dikabarkan luka-luka akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni sebuah mobil box, minibus Toyota Avanza, dan sepeda motor Honda CB150. Peristiwa diketahui terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, peristiwa bermula saat mobil box berjalan dari arah Surabaya ke Probolinggo. Sesampainya di lokasi, mobil box bernopol P 8503 Q itu mengarah ke kanan.

Mobil box disebut menghindari sepeda motor di depannya yang mengalami ban pecah. Lalu setelah mengarah ke kanan dan masuk jalur berlawanan, dari arah Probolinggo ke Surabaya melaju Toyota Avanza warna putih bernopol N 1444 RN.

Baca Juga :   Ini Kronologi Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Ngembal

Tabrakan pun tak dapat dihindari. Dua kendaraan itu adu moncong. Braak! Mobil box pun terguling dan menimpa seorang pemotor.

Hingga berita ini ditulis belum polisi masih dilokasi melakukan evakuasi tiga kendaraan tersebut. Belum ada penjelasan resmi dari kepolisian terkait peristiwa ini. Namun dikabarkan, korban berjumlah 4 orang dan semuanya dilarikan ke UGD RSUD Grati. (tof/asd)