Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Jalan di Winongan

794

Winongan (WartaBromo.com) – Hujan dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Pasuruan, Kamis (04/11/2021). Satu pohon tumbang diterjang angin dan menutup jalan raya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Winongan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Dalam video yang didapat WartaBromo, lokasi kejadian di depan SPBU Winongan.

Hujan tampak turun deras di sekitar lokasi. Pohon tersebut diketahui berada di sisi selatan jalan lalu tumbang ke arah utara dan menutup jalan raya.

Koordinator Satpol PP Kabupaten Pasuruan wilayah timur, Slamet mengatakan, pihaknya sudah datang ke lokasi. Sejak siang tadi wilayah Winongan diguyur hujan dan angin kencang.

Pohon tersebut diketahui sudah lapuk, sehingga dengan mudah tumbang ketika diterjang angin kencang. Tak hanya itu, pohon juga menimpa kabel listrik hingga terputus.

“Untuk korban jiwa tidak ada,” kata Slamet.

Saat ini sejumlah petugas sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut. Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi macet akibat kejadian ini.

Selain di Winongan, peristiwa pohon tumbang juga terjadi di wilayah Kecamatan Pandaan. Namun pohon tersebut kini telah dievakuasi dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (tof/may)