Rekomendasi Film Horor Terseram 2021, Mau Coba Nonton?

1725

Pasuruan (wartabromo.com) – Bagi sebagian orang menonton film horor bisa menjadi pemacu adrenalin tersendiri. Tak heran jika pecinta film horor selalu memastikan stok tontonannya aman.

Sebagaimana diketahui, film horor banyak disukai karena tak melulu menayangkan makhluk supranatural. Namun, banyak juga film horor yang berbicara soal teka teki dan misteri, sehingga seru ditonton.

Nah, apabila sudah kehabisan stok film horor untuk ditonton, jangan bingung. Dirangkum dari cnnindonesia.com, berikut rekomendasi film horor terseram 2021:

1. A Classic Horor Story

Film horor terbaru 2021 ini menceritakan lima orang asing yang pergi bersama menggunakan camper. Mereka naik satu mobil, tetapi tujuannya berbeda-beda.

Nah, tiba-tiba mobil yang dikendarai lima orang tersebut menabrak pohon dan terjebak di hutan. Hutan tersebut ternyata berisi perangkap-perangkap sekte pemujaan setan.

Baca Juga :   Misteri Indonesia yang Bikin Dunia Penasaran

2. Ghost Lab

Film ini juga tidak kalah menyeramkan dan menegangkan dari A Classic Horor Story. Ghost Lab menceritakan dua orang dokter muda yang berbeda pendapat tentang hal-hal mistis.

Akan tetapi, di suatu malam kedua dokter itu mengalami kejadian mistis di rumah sakit tempat mereka bekerja. Dari pengalaman itu, mereka berambisi membuktikan keberadaan hantu dan kehidupan dengan melakukan eksperimen dengan hantu.

3. Bunshinsaba: Hoichi the Earless

Film ini dibintangi Rayna Wang, Dong Xiao Bai, dan Huang Jia Jun berkisah tentang You Mei. Film horor asal China ini juga dikenal dengan ‘Bunshinsaba vs Sadako 3’ dan telah tayang perdana pada 19 Mei 2021.

Baca Juga :   4 Benda Terkutuk di Dunia yang Membuat Bulu Kuduk Spontan Merinding

Dalam film ini dikisahkan si tokoh utama merasakan tekanan batin ketika harus hidup di bawah bayang-bayang saudara perempuannya yang jauh lebih sukses darinya. Ia berulang kali mengupayakan untuk mengakhiri hidupnya sendiri, tetapi terus gagal.

Nah, dari ketiga rekomendasi film horor terseram tersebut, manakah yang belum Bolo tonton? (trj/may)