Honda Civic Disasak Kereta Api di Beji, Empat Orang Tewas

6796

Beji (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di perlintasan kereta api di depan Yonkav 8, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Dilaporkan, empat orang tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa maut itu diketahui terjadi pada Minggu (14/11/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB, melibatkan kendaraan Honda Civic berwarna putih dengan kereta api komuter.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, Honda Civic dengan nopol N 1511 WT dan berisi empat orang tersebut melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya.

Kemudian mobil yang dikemudikan oleh Muhammad Ifan Amar (18) warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan itu berbelok ke arah kiri menyeberang perlintasan kereta.

Baca Juga :   Koran Online 12 Des : Banjir Bandang Terjang Tiris, hingga Anak Punk Aniaya Pacar

“Karena kurang hati-hati dan memerhatikan sekitar, pada saat yang sama melaju kereta komuter dari arah timur ke barat,” kata Kunaefi.

Tabrakan tak terhindarkan. Honda Civic remuk disasak kereta komuter. Warga sekitar bersama petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengevakuasi semua korban.

Ada tiga orang yang tewas di lokasi yakni pengemudi sendiri, lalu dua orang penumpang yakni Gofal Mahendra (19) warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang dan Novita Yanti (18) warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji.

Kemudian satu orang penumpang lagi, yaitu Risma Nuroniyah (18) mengalami luka berat di sejumlah bagian tubuhnya. Risma sempat dibawa ke RSUD Bangil dan mendapat perawatan di sana.

Baca Juga :   Bersenggolan dengan Motor, Santri Ini Terlempar Lalu Terlindas Truk di Purwodadi

“Namun nyawanya tak tertolong. Korban meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Kunaefi. (tof/ono)

Simak videonya: