Baku Hantam Warnai Laga Persekap vs AFA Syailendra hingga Longsor Tutup Jalur B29 | Koran Online 15 Nov

706

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (15/11/2021). Mulai Baku Hantam Warnai Laga Persekap vs AFA Syailendra hingga Longsor Tutup Jalur B29:

  1.   Longsor, Jalur B29 Lumajang Tutup Total

Senduro (WartaBromo.com) – Longsor kembali terjadi di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Minggu (14/11). Kali ini, longsor mengakibatkan jalur utama Desa Argosari terpaksa ditutup total lantaran material tanah menutupi jalan.

Kepala Bidang Kedaruratan, Rehabilitasi, dan Rekontruksi BPBD Kabupaten Lumajang, Joko Sambang mengatakan, sebagian wilayah di Kecamatan Senduro terutama Desa Argosari hampir setiap hari terjadi hujan. Bahkan beberapa kali dilaporkan terjadi longsor. Simak Selengkapnya.

  1.     Baku Hantam Warnai Laga Persekap vs AFA Syailendra
Baca Juga :   Wali Kota dan 10 Pejabat Pemkot Pasuruan Divaksin Besok, Begini Skemanya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan menang melawan AFA Syailendra dengan skor 2-0. Namun, laga ini sempat diwarnai baku hantam.

Sejak memasuki babak kedua, tensi pertandingan yang digelar di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Minggu (14/11/2021) tersebut kian meninggi. Simak Selengkapnya.

  1.   Terungkap, Sebab Minimnya Calon di Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) – Beberapa desa di Kabupaten Probolinggo gagal memenuhi syarat minimal pendaftar dalam Pilkades 2022. Ada sejumlah latar belakang yang jadi penyebabnya, sehingga panitia pemilihan (panlih) memperpanjang masa pendaftaran.

Dari penelusuran WartaBromo, minim pendaftar itu terdapat di 8 desa dari 253 desa yang dijadwalkan menggelar pilkades 2022. Tercatat ada 3 desa nihil pendaftar. Tiga desa itu, yakni Desa Jetak, Ngadas, dan Ngadirejo di Kecamatan Sukapura. Simak Selengkapnya.

  1.     Dua Tahun Tutup, PKL di Pemandian Banyubiru Makin Kelimpungan
Baca Juga :   Tanggul Sungai Kedunggaleng Rampung Diperbaiki

Pasuruan (WartaBromo.com) – Para pedagang di area objek wisata Pemandian Banyubiru, mulai kelimpungan. Pasalnya, hingga kini objek wisata di Kecamatan Winongan itu tak kunjung dibuka.

Terhitung, hampir dua tahun ini tempat rekreasi yang berada di kaki pegunungan Bromo itu tak beroperasi. “Sudah dua tahun ini ndak buka,” kata Anik, salah satu pedagang yang biasa mangkal di pintu masuk. Simak Selengkapnya.

  1.   Persekap Tekuk AFA Syailendra 2-0

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekap Kota Pasuruan unggul 2-0 atas lawannya AFA Syailendra saat berlaga di Stadion Untung Surapati Kota Pasuruan, Minggu (14/11/2021).

Pantuan di lapangan, AFA Syailendra sejak menit awal melakukan pressing ketat. Para pemain Persekap terlihat kerepotan. Serangan demi serangan yang dibangun dapat dimentahkan oleh lini pertahanan AFA Syailendra. Simak Selengkapnya.