Ketua Dewan Kena Bogem Saat Kisruh Laga Persekap VS AFA Syailendra

1736

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pertandingan Liga 3 Jatim Grup L antara Persekap vs AFA Syailendra diwarnai baku hantam. Bahkan Ketua DPRD Ismail Marzuki Hasan, turut terkena bogem saat kisruh itu.

Sebagaimana diketahui, tensi laga Persekap vs AFA Syailendra yang digelar Minggu (14/11/2021) di Stadion Untung Suropati, cukup tinggi.

Sebanyak 5 pemain dari tim Persekap maupun AFA Syailendra diganjar kartu kuning oleh wasit. Tak hanya itu, satu pemain Persekap, Musafak Jihan Prasetyo diganjar kartu merah.

Ketika peluit babak akhir pertandingan ditiupkan, satu pemain Persekap terguling dan tampak kesakitan. Ismail yang saat itu mengenakan kaos putih dan topi putih serta beberapa orang lainnya masuk ke lapangan.

Baca Juga :   Sambung Hidup, Seniman ini Jalan Kaki Jual Keris hingga Pecut

Ia mendekati kapten AFA Syailendra, Ilham Wibisono, namun tiba-tiba Wibi langsung meninju Ismail. Kejadian itu langsung memicu keributan. Kedua kubu, baik pemain maupun ofisial masuk ke lapangan.

Baku hantam terjadi di dalam lapangan. Oleh petugas kemanan, Wibi langsung diamankan ke dalam ruang ganti.

Dihubungi WartaBromo, Ismail mengaku saat ini baik-baik saja. Usai pertandingan berakhir, Ia masuk ke lapangan karena melihat ada pemain Persekap yang terguling kesakitan.

“Saya tidak apa-apa kok. Sehat,” kata Ismail, singkat.

Dalam pertandingan kemarin, Persekap unggul 2-0. Gol pertama Persekap dicetak oleh Tegar Ilhansyah di babak pertama. Kemudian di babak kedua, pemain Persekap bernomor punggung 5 mencetak gol kedua. (tof/may)