Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

4090
Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Blandongan ditusuk orang tak dikenal saat membeli tembakau. Ia pun harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Peristiwa penusukan ini diketahui terjadi sebuah toko yang terletak di pinggir jalan raya wilayah Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada hari Senin (15/11/2021) pukul 17.30 WIB.

Dalam rekaman CCTV yang didapatkan WartaBromo, tampak M. Fatkhurrozy (23) saat itu mengenakan kaos berwarna biru, celana abu-abu, berdiri di depan etalase toko tanpa melepas helmnya.

Ia berdiri sambil bermain bermain ponsel. Sementara itu, seorang pria yang tampaknya merupakan pemilik toko mengenakan kaos putih terlihat sedang sibuk menimbang tembakau.

Lalu tak lama kemudian tiba-tiba datang pelaku, yakni seorang laki-laki memakai hoodie berwarna hitam dan masih mengenakan helm berwarna putih datang menghampiri Fatkhurrozy.

Baca Juga :   Soal 3 Kg Sabu dan 12 Kg Ganja, Sat Reskoba: Masih Ada Tersangka yang Lain

Tanpa basa-basi, pelaku memegang pundak Fatkhurrozy, membalikkan tubuhnya, dan langsung menusukkan pisaunya ke perut Fatkhurrozy.

Terhitung sebanyak empat kali pelaku menusukkan pisau. Tiga kali ke perut. Satu kali ke punggung. Fatkhurrozy pun tersungkur dan tampak kesakitan, sementara pelaku langsung kabur.

Terkait peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Kokoh membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Betul. Kejadiannya kemarin malam,” ujar Kokoh, Selasa (16/11/2021).

Korban, kata Kokoh, selamat dan saat ini telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Malang. Polisi belum bisa berkomentar banyak terkait kasus ini, karena masih dalam proses penyelidikan.

“Korban dirujuk ke Malang. Keluarga korban sudah melapor. Saat ini kasusnya masih kita dalami,” imbuh Kokoh. (tof/may)

Baca Juga :   Denda Tak Bawa E-Tol, Pihak Tol Paspro : Sudah Ada Imbauan

Simak videonya: