Bocah Bikin Video Tawuran Ditangkap hingga Bupati Beri Bonus Pemain Persekabpas | Koran Online 19 Nov

617

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (19/11/2021). Mulai Bocah Bikin Video Tawuran Ditangkap hingga Bupati Beri Bonus Pemain Persekabpas:

  1.   Musim Hujan Datang, Warga Dringu Kembali Was-was

Dringu (wartabromo.com) – Musim penghujan kembali datang. Hal itu membuat warga di Desa/Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo was-was terjadinya banjir seperti awal 2021 lalu.

Kekhawatiran itu bukan tanpa alasan. Sejak Selasa (16/11/2021) kemarin malam, debit air kali Kedunggaleng sempat tinggi. Hampir mencapai pelengsengan yang berbatasan langsung dengan permukiman warga. Simak Selengkapnya.

  1.     Pohon Besar Roboh, Tutup Jalur Lumajang-Malang via Ranupani
Baca Juga :   Ini Penyebab Gempa Malang Bisa Merusak Rumah di Lumajang hingga Pasuruan

Senduro (WartaBromo.com) – Sebuah pohon berukuran besar di sekitar Kali Cilik tumbang hingga menutupi jalur utama menuju Desa Ranupani, Kecamatan Senduro, Kamis (18/11) sore. Akibatnya, akses jalan Lumajang – Malang pun tertutup.

Tumbanya pohon ini diduga karena sudah berusia puluhan tahun. Batang pohon tersebut sudah rapuh dan kondisi tanah yang kurang kuat akibat tergerus air hujan setiap hari. Simak Selengkapnya.

  1.   Polisi Amankan 7 Remaja yang Bikin Konten Tawuran di Makam Cina Pohjentrek

Pasuruan (wartabromo.com) – Beredar video tawuran remaja di makam cina Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Polisi mengamankan 7 remaja yang terlibat dalam video yang diduga hanya untuk konten itu.

AKP Komaruddin Arief, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, setelah polisi melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya 7 remaja yang membuat konten sandiwara tawuran oleh dua kelompok tersebut dibekuk. Simak Selengkapnya.

  1.     Lolos 32 Besar dan Juara Grup L, Pemain Persekabpas Dapat Bonus dari Bupati
Baca Juga :   Menyelinap di Kesunyian Air Terjun Tirai Bidadari

Pasuruan (WartaBromo.com) – Persekabpas Pasuruan menjadi juara Grup L Liga 3 Jawa Timur dan dipastikan lolos ke babak 32 besar Jatim. Bonus untuk pemain pun dikucurkan Bupati Pasuruan.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang kemarin, Rabu (17/11/2021) hadir di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, usai pertandingan langsung mendatangi para pemain. Simak Selengkapnya.

  1.   Gandheng Renteng #11: Membaca Pasuruan Dalam 51 Karya Seni

MENGAMBIL tema “Membaca Pasuruan”, pameran seni rupa Gandheng Renteng #11 mencoba mengeksplorasi persepsi lokalitas. Puluhan seniman menampilkan karyanya dengan beragam interpretasi tentang Pasuruan.

Hujan turun deras pada pembukaan pameran seni rupa Gandheng Renteng #11 yang digelar di gedung Uniwara, Kota Pasuruan, Sabtu (13/11/2021). Saya tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB dengan kaos dan celana agak basah tersiram hujan. Setelah mengisi semacam daftar hadir atau buku tamu di depan, saya masuk ke dalam. Simak Selengkapnya.