Ide Outfit Untuk Liburan Akhir Tahun, Yuk Coba!

1117

Pasuruan (wartabromo.com) – Liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Para kawula muda pasti sudah menyiapkan to do list rencana kegiatan selama liburan, baik bersama kerabat maupun keluarga.

Nah, saat hendak pergi berlibur kebanyakan orang, khususnya para perempuan bingung menentukan outfit fashionnya. Tak heran jika banyak yang mencari ide-ide outfit yang cocok dikenakan selama liburan.

Bagi Bolo warmo yang bingung mau pakai apa saat liburan akhir tahun nanti, berikut ide outfit yang bisa dijadikan referensi dinukil dari beberapa sumber:

1. Wrap Dress

Mendadak diajak keluar oleh orang tersayang? Jangan panik! Bolo bisa pakai wrap dress. Model dress satu ini cenderung netral dan cocok dipakai ke berbagai acara, termasuk ke year end party.

Baca Juga :   Gambarkan Kepribadianmu Lewat Aroma Parfum

Disarankan untuk pakai dress berwarna cerah dan pilih desain yang cantik. Untuk menambah kesan elegan, Bolo bisa lengkapi dengan block heels dan beberapa aksesori sederhana.

Wrap dress kekinian bisa dibeli di sini.

2. Velvet Jumpsuit

Yang tidak terlalu suka ribet tetapi tetap ingin terlihat stylish, maka kenakan saja velvet jumpsuit di acara akhir tahun nanti. Desain pakaian satu ini bisa dipakai untuk yang berhijab maupun tidak.

Bagi yang berhijab, bisa mengenakan manset spandex lengan panjang dengan warna kontras. Bisa juga memilih baju yang lengannya sedikit terdapat renda.

Cari jumpsuit dengan model kekinian dengan berbagai ukuran? Klik ini.

3. Casual Clothe

Saat menikmati liburan akhir tahun, mungkin hanya ingin mengenakan pakaian yang kasual dan nyaman. Baik untuk menghabiskan liburan ataupun hanya untuk sekadar menghabiskan waktu bersama sahabat.

Baca Juga :   Tampil Modis dengan 3 Model Arloji Ini Yuk! Kamu Sudah Punya?

Nah, pilih outfit dengan warna yang fun dan model sederhana. Lengkapi juga dengan aksesori tambahan yang tidak terlalu mencolok dan senada dengan warna pakaian. (trj/may)