Pelaku Penusukan Pemuda Blandongan Ditangkap Polisi

2886
Pemuda Blandongan Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beli Tembakau

Pasuruan (WartaBromo.com) – Upaya polisi memburu pelaku penusukan di toko tembakau di Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, berakhir sudah. Pelaku akhirnya ditangkap.

Video penangkapan pelaku tersebar di media sosial Facebook. Dalam video tersebut, tampak polisi yang mengenakan pakaian preman menggiring dua pemuda berkaos hitam.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana membenarkan bahwa pelaku diringkus tim Sat Reskrim Polres Pasuruan Kota setelah sepekan diburu.

Tangkapan layar penangkapan pelaku penusukan pemuda blandongan.

Namun begitu, Bima belum memberikan keterangan secara rinci siapa identitas pelaku, lokasi penangkapan, serta apa motif yang melatarbelakangi pelaku melakukan penusukan itu.

“Nanti akan kami rilis,” kata Bima.

Seperti diketahui, Mokhamad Fatkhurrozy (23) tewas setelah ditusuk oleh seorang pria tak dikenal saat membeli tembakau di sebuah toko di wilayah Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Peristiwa tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman, tampak Fatkhurrozy tampak sedang berdiri di depan etalase sebuah toko tembakau. Lalu tiba-tiba pelaku datang dari belakang.

Ia membalikkan tubuh Fatkhurrozy dan langsung menusuknya dengan pisau. Dalam video, terhitung tiga kali pelaku menusuk Fatkhurrozy di bagian perut dan satu kali di bagian punggung.

Usai ditusuk Fatkhurrozy tersungkur dan tampak kesakitan, sementara pelaku melarikan diri. Fatkhurrozy pun langsung dilarikan ke RSSA, Malang dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan. (tof/may)