Tips Memilih Kado Wisuda Untuk Kekasih Agar Berkesan

412
kado wisuda untuk kekasih

Pasuruan (wartabromo.com) – Memilih kado wisuda memang gampang-gampang susah. Apalagi kado yang hendak diberikan kepada orang terkasih.

Kadang, untuk benar-benar maksimal memberikan kado terbaik, sebagai pasangan harus berpikir keras. Mencari inspirasi agar kado yang diberikan saat wisuda berkesan dan so sweet.

Tapi tak sekedar itu, Bolo. Selain berusaha agar kado yang diberikan berkesan, sebagai pasangan juga harus mempertimbangkan nilai manfaat dari kado yang diberikan.

Nah, daripada galau, simak tips memilih kado wisuda untuk kekasih yang dinukil dari beberapa sumber ini, yuk!

1. Pertimbangkan Budget

Tips pertama yang paling penting diperhatikan adalah, Bolo harus mempertimbangkan budget lebih dahulu sebelum memberikan kado. Jangan hanya sekedar mengedepankan gengsi dan berusaha terlihat mewah di depan kekasih tetapi malah memaksakan keuangan.

Sebaiknya, sesuaikan budget yang ada dengan jenis kado yang diberikan. Bolo bisa mencari berbagai pilihan kado murah dan unik di toko online.

2. Berikan Barang yang Dibutuhkan

Agar kado yang diberikan saat wisuda tak sia-sia setelahnya, cari tahu dulu barang atau benda apa yang sekiranya dibutuhkan pasangan.

Meski hanya satu barang, apabila kado yang diberikan adalah sesuatu yang dibutuhkan, maka pasangan Bolo akan senang. Bahkan kekasih akan selalu ingat ketika mengenakan barang atau benda tersebut.

So sweet, kan?

3. Pilih Warna dan Ukuran yang Sesuai

Tak sedikit pasangan yang abai soal ukuran dan warna pada kado yang diberikan. Yang penting bagus dan mahal, tak perduli apakah si kekasih suka warnanya atau tidak.

Sebaiknya jangan begitu, ya! Pastikan kado yang diberikan warnanya seperti yang disukai pasangan. Apabila memberi kado berupa sepatu atau pakaian, usahakan juga ukurannya pas agar tidak sia-sia!. (trj/may)