Laga Amal, The Lassak Dikawal Trio Pelatih

797

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada yang menarik dari Laga Amal Peduli Semeru, Sabtu sore nanti (11/12). Apa itu? Laga ini tidak saja mengangkat gengsi kedua tim. Namun, si peracik tim di pinggir lapangan juga menarik untuk diperhatikan.

Ya, di kubu Persekabpas akan dibesut trio pelatih (bayangan). M Kasan Soleh, Panji Setio dan Jordi Kartiko. Trio pelatih ini menggantikan posisi Kasianto yang memilih absen dengan alasan tim Persekabpas sudah dibubarkan. Sementara, di kubu PSPK juru raciknya tetap M Irfan Junaidi.

Keempat pelatih ini merupakan satu angkatan saat Persekabpas menuai masa keemasan. Yakni, ketika tampil sebagai semifinalis Divisi Utama pada 2007. M Kasan Soleh dan Jordi Kartiko sebagai pemain sayap. Winger kiri dan kanan. M Irfan Junaidi sebagai jenderal lapangan tengah. Biasanya bersama Zah Rahan. Dan Panji Setio menjadi tukang gedor, striker lincah.

Baca Juga :   Liga 3 Jatim (32 Besar) : Persekap Bertemu AC Majapahit, Persekabpas Bertemu Persatu Tuban

Nah, racikan para pelatih yang pernah satu tim ini akan membuktikan keperkasaan kedua tim. Racikan siapa yang terbaik? Saksikan rivalitas Persekabpas versus PSPK di Stadion R Soedrasono Pogar, Bangil, sore nanti pukul 15.30.