Bantu Korban Erupsi Semeru, CJ Indonesia Donasikan 300.000 Roti

1169

 

SURABAYA (WartaBromo.com)- CJ Indonesia melalui bisnis bakery, yaitu TOUS les JOURS (TLJ) memberikan donasi roti sehat sebanyak 300.000 buah atau setara Rp 3 miliar kepada korban erupsi Semeru.

Donasi itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur CJ Indonesia, Shin Hee Sung kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Kamis (16/12) di Gedung Grahadi, Surabaya – Jawa Timur.

Shin Hee Sung menyampaikan  bahwa donasi yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian CJ Indonesia kepada para korban bencana yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.

“Tentunya kondisi yang dihadapi para pengungsi saat ini sangatlah sulit dan sudah sewajarnya bagi kami untuk dapat saling bergotong royong agar para pengungsi bisa mendapatkan bantuan secepatnya. Dengan roti dari TLJ yang kami berikan harapannya bisa membantu para korban dan relawan untuk segera pulih dari kondisi saat ini,” ujar Shin Hee Sung.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya, PT CJI Rejoso Sebar Bantuan Sosial ke Ponpes dan Yayasan
SIAP BERANGKAT: Presiden Direktur dan jajaran Direksi CJ Indonesia berfoto bersama Gubernur Khofifah di depan kendaraan yang akan berangkat ke lokasi bencana erupsi Semeru.

Khofifah dalam acara penyerahan donasi tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh CJ Indonesia. Ia menyampaikan dengan 300.000 roti yang diberikan CJ sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi dan relawan yang berada di 126 titik yang ada saat ini.

“Semoga langkah baik CJ ini bisa menginsipirasi perusahaan lainnya, khususnya di wilayah Jawa Timur. Karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah seluruh kebutuhan para pengungsi dapat dengan cepat terpenuhi,” tutur Gubernur.

JUMPA PERS: Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi kepedulian PT CJI dalam membantu korban bencana yg terjadi di Jawa Timur, termasuk awan panas guguran di Semeru.

CJ Indonesia dalam beberapa kesempatan lain juga aktif memberikan bantuan pada masa-masa darurat kepada masyarakat. Seperti Gempa di Palu dan penanggulangan Covid-19.

CJ juga tidak pernah melupakan tanggung jawab sosialnya dengan terus berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Maka sesuai dengan filosofi CJ, yaitu “Bertumbuh bersama masyarakat”, CJ Indonesia akan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

Baca Juga :   PT. Cheil Jedang Indonesia Dinobatkan sebagai Ekportir Berprestasi

CJ membangun bisnis pertamanya di Indonesia pada tahun 1988. Dengan membangun CJ Bio di Pasuruan yang berorientasi ekspor. Selain itu, CJ juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya. Yaitu di bidang peternakan (CJ Feed&Care), bakery (CJ Foodville/Tous les Jours), bioskop (CGV Cinemas), makanan olahan (CJ Food Lestari), dan jasa logistik serta pergudangan (CJ Logistics). (day/*)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.