Dramatis! Polisi Hadang 4 Terduga Perampok di Simpang Empat Taman Dayu, 1 Pelaku Di-dor

14524

Pandaan (WartaBromo.com) – Empat terduga pelaku perampokan diringkus polisi di simpang empat Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (22/12/2021). Satu di antaranya ditembak.

Peristiwa penangkapan terduga perampokan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Keterangan yang dihimpun WartaBromo, empat terduga perampok itu naik sepeda motor dari arah Malang.

Lalu sesampainya di simpang empat Taman Dayu, empat terduga pelaku perampokan itu pun langsung diringkus oleh polisi yang berpakaian preman.

Salah satu warga, Sunaryo mengatakan, penangkapan berlangsung cukup menegangkan dan membuat pengguna jalan panik dan jalanan macet. Polisi juga melepaskan tembakan peringatan.

“Ada yang kena tembakan juga, satu orang,” katanya.

Baca Juga :   Tiga Maling Motor di Cafe Beji Terekam CCTV, Perhatikan Ciri-Cirinya

Usai berhasil ditangkap, empat terduga pelaku perampokan itu dibawa ke pos polisi Taman Dayu lalu dimasukkan mobil. Dalam video yang didapat WartaBromo, satu orang tampak kesakitan hingga harus digotong.

Informasi yang dihimpun, empat orang tersebut diduga merupakan pelaku perampokan di wilayah Malang.

Terpisah, Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan membenarkan adanya peristiwa penangkapan di simpang empat Taman Dayu tersebut. Namun begitu, ia menyebut bahwa petugas yang melakukan penangkapan dari Polres Malang.

“Petugas dari Malang yang melakukan penangkapan,” kata Marwan. (tof/asd)

Simak videonya: