Antisipasi Kenaikan Konsumsi, Direksi Patra Niaga Cek Kesiapan Satgas Natal dan Tahun Baru di Jatimbalinus

939

“Pada Satgas kali ini juga kami menyediakan titik-titik pelayanan tes antigen gratis di rest area yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini kami lakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama 2 tahun ini,” ungkap Deny.

Selain itu, kesiapan satgas Nataru juga telah dikoordinasikan dengan Pemerintah dan POLRI untuk diantisipasi. Selain menyiagakan seluruh SPBU yang berada di jalur utama mudik dan wisata, Pertamina unit region Jatimbalinus juga memperkuat pelayanan penyaluran BBM selama masa libur Natal dan Tahun Baru dengan penambahan awak dan mobil tangki serta SPBU Kantong serta penambahan jam operasional Supply Fuel Terminal (FT)/Integrated Terminal (IT) sesuai kebutuhan.

Baca Juga :   Tunda Mudik Tahun Ini, Layanan Pertamina Tetap Siaga

“Total 1.386 SPBU, 150 SPPBE (Stasiun Pengisian Pusat Bulk Elpiji), 992 Agen LPG, 42.500 pangkalan/outlet LPG, 13 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU), 19 Fuel Terminal dan 7 Terminal LPG telah disiagakan dan siap melayani konsumen di akhir tahun ini. Jika ada konsumen atau masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui aplikasi MyPertamina,” pungkas Deny. (day/*)