Sopir Ngantuk, Dua Truk Adu Banteng di Gempol

964

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua truk terjadi di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan ini disebabkan sopir truk ngantuk.

Peristiwa diketahui terjadi pada hari Senin (03/01/2022) siang tadi tepatnya di Jalan Raya jurusan Mojokerto-Pasuruan, Desa Carat, Kecamatan Gempol.

Kanit Laka Polres Pasuran, Ipda Kunaefi membeberkan, kecelakaan bermula saat sebuah kendaraan truk Isuzu bernopol H 8692 BE yang berjalan dari arah Pasuruan ke arah Mojokerto.

Truk tersebut dikemudikan oleh Amin Fatullah (38) warga Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Truk berjalan sesuai marka jalan dengan kecepatan sedang.

Sementara itu dari arah sebaliknya, yaitu arah Mojokerto ke Pasuruan, melaju sebuah Hino Dump Truk bernopol L 9594 UH yang dikemudikan oleh Slamet Sutrisno warga Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Diguyur Hujan Semalam, 9 Desa di Pasuruan Kebanjiran

“Sesampainya di lokasi dua kendaraan itu tabrakan,” kata Kunaefi.

Informasi yang dihimpun polisi, sopir truk, Amin Fatullah, mengemudi dalam kondisi mengantuk. Akhirnya kedua kendaraan itu pun adu banteng karena sempat “oleng”. Truk yang dikemudikan Amin Fatullah ringsek.

Dalam foto yang didapat WartaBromo, tampak bodi depan truk berwarna putih tersebut hancur dan terdorong ke belakang. Amin Fatullah mengalami luka berat. Ia mengalami patah tulang pada kaki kanan, tangan kanan, dan luka sobek di kepala.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek,” ujar Kunaefi. (tof/may)