Bersama Tim CSR Jawa Timur, PT FIF Cabang Pasuruan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

1199
BANTUAN FIF: Andri Setiawan, Branch Manager PT FIFGROUP Pasuruan menyerahkan bantuan untuk korban banjir yang diterima Wabup KH Mujib Imron.

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Musibah banjir yang melanda beberapa hari di wilayah Rejoso, Grati dan sekitarnya mendapat atensi dari team CSR (Corporate Social Responsibility) Jawa Timur.

Beberapa perusahaan yang menyalurkan bantuan diantaranya, PT FIF Cabang Pasuruan, PT. INKA (Indutri Kereta Api) Madiun, PT. Cheil Jedang Pasuruan dan juga SIER Surabaya. Acara pemberian bantuan dilakukan Jumat dan Sabtu (21-22/01). Acara pemberian bantuan ini juga dihadiri pihak Bappeda Jawa Timur.

BERDOA: Wabup Gus Mujib Imron mendoakan kepada seluruh donatur bantuan, terutama tim CSR Jawa Timur semakin lancar dan produksinya meningkat.

Dari perwakilan Bappeda Jatim hadir Maratus Sholihah (Kepala Sub Bidang Data dan Informasi) dan Mimtahatun Nafidah (Tenaga Ahli Bidang CSR Bappeda Jatim).

Pertemuan awal dilakukan di PT. Cheil Jedang Pasuruan di Rejoso. Pertemuan ini untuk koordinasi awal antara Tim CSR Jatim yang diketuai oleh GM PT. INKA Madiun, Puguh Dwi Tjahjono. Sumbangan korban banjir diperuntukkan untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Rejoso dan Kedawung Grati Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Lansia asal Pakuniran Terbawa Arus Sungai, Dievakuasi Pakai Sarung
KOORDINASI AWAL: Para tim CSR Jawa Timur berkumpul di lobi PT CJI Rejoso untuk selanjutnya menuju lokasi pemberian bantuan.

Sementara bantuan dari FIF diserahkan oleh Andri Setiawan, Branch Manager FIFGROUP Pasuruan 1. Bantuan dari Tim CSR Jatim, Manager SIER Surabaya dan Bappeda Jawa Timur diterima langsung oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron, SH, MH di Balai Desa Rejoso Lor. Wabup saat itu didampingi Camat Rejoso dan Kepala dinas terkait.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako. Diperuntukkan buat warga yang terdampak banjir. PT Inka memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako dan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Lalu, PT SIER dengan uang tunai sebesar Rp 10 juta. Dan PT. FIF sebanyak 50 paket sembako sejumlah Rp 10 juta.

Baca Juga :   Rawan Banjir, Jalur KA Pasuruan - Bangil Diperbaiki Jelang Arus Mudik

“Alhamdulillah dengan adanya Tim CSR Jatim, perusahaan BUMN dan swasta yang ada di Jatim turut serta aktif terhadap bencana yang melanda wilayah kota atau kabupaten yang ada di Jawa Timur,” ujar Andri Setiawan, Branch Manager FIFGROUP Pasuruan.

Usai penyerahan bantuan tersebut, KH. Mujib Imron beserta masyarakat yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih yang diberikan. “Semoga yang memberikan bantuan diberi kelancaran. Maju dalam menjalankan operasional perusahaannya dan meningkatkan image yang positif dan meningkat terus produksinya. Aamiin,” doa Gus Mujib, panggilan akrab KH Mujib Imron saat itu. (day/*)