Mau Dapat Duit dari Wartabromo? Yuk, Ikuti Kuisnya!

702

Pasuruan (wartabromo.com) – Tepat pada 27 Januari 2022 mendatang Wartabromo.com genap berusia 10 tahun. Sebagai wujud rasa syukur dan pencapaian yang selama ini diraih, Wartabromo punya beberapa kuis menarik buat Bolo warmo.

Kuis-kuis ini dihadirkan sebagai bentuk terimakasih kepada Bolo warmo yang selama ini mendukung perjalanan Wartabromo dalam menghadirkan berita online, khususnya di Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo.

So, apa saja kuisnya?

1. Twibbon Competition

Kuis pertama yang bisa Bolo ikuti adalah Twibbon Competition. Di kuis ini Bolo diminta memposting foto menggunakan twibbon yang templatenya sudah disediakan. Kemudian Bolo tinggal posting foto tersebut dengan caption doa terbaik untuk Wartabromo.

Klik link ini ya untuk ikut lombanya>> Facebook    —   Instagram

Baca Juga :   Sepi Pembeli, Pedagang Buah di Pasar Kota Probolinggo Wadul ke Dewan

2. Temukan Kata

Selain lomba twibbon, Wartabromo juga punya kuis Temukan Kata, nih. Kuis ini cocok banget buat Bolo yang punya ketelitian tinggi karena nantinya Bolo diminta untuk menemukan 3 kata tersembunyi.

3. Tebak Gambar

Gak terlalu jago menemukan kata-kata? Tenang, Bolo masih bisa ikutan kuis tebak gambar. Di kuis ini bolo tinggal menebak gambar yang sudah Wartabromo siapkan dan menuliskan jawabannya di kolom komentar.

Dari ketiga kuis di atas, Bolo bisa ikuti semua atau pilih salah satu, ya! Nah, kapan nih periode lomba dan pengumuman pemenangnya? Untuk tahu informasinya, pantau terus sosial Wartabromo ya, Bolo! (trj/**)