Sales Ini Terekam CCTV Curi Motor Milik Dealer Tempatnya Bekerja

2277

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang karyawan marketing (sales) disangka telah mencuri motor. Tragisnya, barang yang dicuri merupakan motor yang dipajang untuk sarana promo milik dealer tempatnya bekerja.

Dalam rekaman CCTV yang didapat WartaBromo, pelaku terlihat seorang diri duduk di atas sepeda motor yang dijadikan display di halaman food court.

Selama beberapa detik ia turun dari sepeda motor dan terlihat mondar-mandir mengamati situasi sekitar lokasi. Tak lama kemudian, ia menuntun sepeda motor tersebut dan membawanya kabur.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Selasa (25/01/2022) di Food Court Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. Pelaku merupakan sales pada dealer yang memajang motor di tempat itu.

Baca Juga :   Bapak asal Bangil Sering Setubuhi Anaknya di Siang Hari

Koordinator sales tempat pelaku bekerja, Erik Shine pada Kamis (27/01/2022) kemarin melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Pohjentrek.

“Terduga pelaku atas nama Kevin. Dia marketing dealer sendiri,” kata Erik.

Pelaku, menurut Erik, baru bekerja selama empat bulan di dealer. Pihaknya sempat menghubungi Kevin beberapa kali usai kejadian, namun tidak ada respon.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pohjentrek, Aipda Yudi Hadi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Polisi akan segera menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

“Lebih lanjut akan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Pasuruan Kota,” kata Yudi. (tof/ono)