Ini Kronologi Singkat Kebakaran Gudang di Kota Pasuruan

2721

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bekas gudang wig atau rambut palsu di Kota Pasuruan terbakar, Kamis (03/02/2022). Polisi memastikan tak ada korban jiwa.

Yamin Sastra (76), pemilik gudang mengungkapkan, bekas gudang wig yang terletak di Jalan Sumatra, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo terbakar sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saya dapat telepon, ada kebakaran di gudang gitu. Jadi saya langsung kesini. Pas saya buka, ternyata sudah terlihat api di bagian depan gudang,” katanya.

Api kemudian langsung merambat dengan cepat ke dinding dan atap gudang lalu membesar dan melahap seisi gudang. Kebakaran ini pun segera memantik perhatian warga sekitar.

Tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran (damkar) dengan lima mobil damkar tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman. Pada pukul 21.55, api baru bisa dipadamkan.

Baca Juga :   Gudang di Permukiman Padat Penduduk Kota Pasuruan Terbakar

Pj Kapolsek Gadingrejo, AKP Endy Purwanto mengatakan, untuk penyebab kebakaran, polisi masih akan melakukan penyelidikan. Namun begitu, ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

“Tidak ada korban jiwa. Gudangnya kosong,” kata Endy. (tof/asd)