Maling Gasak 2 Motor Milik Pengacara di Kota Probolinggo

793

Probolinggo (WartaBromo.com) – Pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota kian marak. Dua sepeda motor milik pengacara pun digasak maling pada Kamis dinihari, 3 Februari 2022.

Korban apes itu adalah Novan Agus Priyanto (42) warga Jalan Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.  Motor sport Yamaha R 15 nopol N 2003 NBB dan motor matik Honda Vario nopol 2345 QX raib.

“Keduanya ditaruh di teras rumah bersama dengan mobil dan motor lainnya,” ungkap korban.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu memperkirakan motornya hilang sekitar pukul 03.00 WIB. Sejam sebelumnya, Novan mengaku masih belum tidur. “Baru tahu motor hilang ketika orang tua hendak ke masjid untuk ibadah Salat Subuh,” lanjut ia.

Baca Juga :   Korban Banjir yang Hilang Terseret Arus Ditemukan hingga Jembatan Gantung Sukorejo Jebol Dihantam Arus Sungai Welang | Koran Online 10 Maret

Hal itu ditegaskan oleh Kessi, ibu Novan. Ia mengaku sekitar pukul 2.30 WIB, keluar ke teras rumah untuk memberikan makan kucing peliharaan. Kedua motor yang berada di dekat mobil itu, masih ada. “Iya masih ada saat itu, usai memberikan makan kucing saya langsung ke dapur nyuci piring di dapur,” terangnya.

Ia mengungkapkan di daerahnya memang kerap terjadi pencurian motor. Ia pun meminta polisi lebih meningkatkan keamanan di daerahnya. “Sebelumnya saya juga ada sejumlah motor yang hilang. Saya juga sudah lapor ke polisi,” tandas Novan. (lai/saw)