Goweser Kota Pasuruan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

1074

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah komunitas gowes di Kota Pasuruan mendeklarasikan Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden 2024. Mereka siap menyosialisasikan Muhaimin kepada masyarakat.

Ada tujuh komunitas gowes Kota Pasuruan yang bergabung dalam deklarasi yang dilaksanakan di Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, pada Minggu (06/02/2022).

Ketua penyelenggara, Cicip Nur Hidayat mengungkapkan, dalam deklarasi kali ini ada sekitar 80 orang yang ikut mewakili tujuh komunitas gowes.

Menurutnya, Muhaimin layak sebagai capres karena memiliki gagasan besar untuk membangun Indonesia. Tak hanya itu, Muhaimin juga dinilai sebagai capres milenial yang berpikiran maju.

“Intinya kami ingin Indonesia dipimpin santri milenial seperti beliau,” kata Cicip

Baca Juga :   "Promosi" Bakal Capres, Gus Yahya Semprit Tiga PCNU di Jatim

Usai deklarasi, para goweser ini kemudian bergeser ke sekitar GOR Kota Pasuruan untuk membagi-bagikan kalender dan kaos untuk warga.

Cicip melanjutkan, dukungan mereka untuk Ketua Umum PKB tersebut tak berhenti sebatas deklarasi. Pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan untuk menyosialisasikan sosok Muhaimin kepada masyarakat, khususnya kaum milenial.

“Kami akan mengampanyekan terus untuk menyongsong 2024,” imbuh Cicip. (tof/asd)