Hantam Tronton, Kernet Truk Tewas Seketika

1112

Dringu (WartaBromo.com) – Seorang kernet truk tewas seketika setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak truk tronton dari belakang. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (15/3/2022) dini hari.

Informasi yang dihimpun, semula truk barang nopol AB-8505-TK, dikemudikan oleh Agung Budi Widodo, melaju dari timur ke barat. Mendekati lokasi, ada truk tronton yang sedang mengalami kerusakan mesin.

“Diduga sopir truk kurang konsentrasi, sehingga menabrak belakang pojok kanan dari truk tronton Nopol DR-8770-BZ yang berhenti di badan jalan karena kerusakan mesin,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa, Selasa (15/3/2022) siang.

Akibat tabrak belakang itu, kenek truk,  Agus Sutrisno, tewas di lokasi kejadian. Tubuhnya tergencet bodi truk. Oleh petugas, korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit terdekat.

Baca Juga :   Bobol Tembok, Maling Bawa Kabur 3 Motor Warga Banyuanyar

Kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Saat kejadian, arus kendaraan sempat tersendat hingga dua kilometer di kedua sisi.(lai/saw/asd)