Viral Remaja Joget ala Tiktok di Acara Haflah Madrasah di Kraton

4031
Aksi ketiga remaja saat joget ala Tiktok di sebuah kegiatan di madrasah di Kraton, Kabupaten Pasuruan. Foto: tangkapan layar.

Kraton (WartaBromo.com) – Sebuah video berisikan tiga remaja perempuan berjoget Tiktok viral di media sosial. Peristiwa yang ada di dalam video itu dikabarkan terjadi Kabupaten Pasuruan.

Video itu berdurasi 16 detik. Pada detik-detik awal memperlihatkan tiga remaja perempuan mengenakan pakaian kasual berjoget Tiktok di atas panggung.

Ketiganya juga memakai masker dan kacamata hitam, sehingga wajah mereka tidak tampak. Di bawah panggung, tampak beberapa warga mengabadikan aksi ketiganya dengan ponsel.

Sementara di latar panggung terpasang banner bertuliskan “Haflah Akhir Sannah Madrasah Al Karim II, Wetan Dalem, Pulokerto, Kraton, Pasuruan”.

Video ini tersebar di media sosial Facebook dan Instagram. Tak lama setelah diunggah, video itu pun banjir komentar netizen.

Baca Juga :   Terinjak Kuda di Pacuan, Anak 7 Tahun Tewas

Warga setempat membenarkan video itu memang terjadi di Desa Pulokerto. Namun begitu, ia tidak mengetahui kapan peristiwa yang ada di dalam video terjadi.

“Sepertinya itu video lama,” kata pria yang enggan disebut namanya ini.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi terkait video ini dari pihak yang berwenang, termasuk dari pihak madrasah. Kepala Desa Pulokerto, Nur Hasan, saat dikontak lewat telepon maupun pesan WhatsApp, belum memberikan respon. (tof/asd)