Pemotor Asal Kraton Tewas Dihantam Kereta Api di Bangil

2681

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Kali ini seorang pemotor tewas dihantam kereta api.

Peristiwa itu diketahui terjadi di perlintasan kereta api sekitar Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Rabu (16/03/2022).

Korban bernama Bukhori (55) warga Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton. Salah satu saksi mata, Lidia menuturkan, Bukhori adalah karyawan di salah satu warung sekitar lokasi.

Siang tadi, Bukhori izin keluar dari warung karena ada keperluan. Lalu sekitar pukul 15.00., Bukhori hendak kembali ke warung. Ia mengendarai sepeda motor Honda 800 bernopol N 4685 WV.

“Menurut beberapa orang, motornya mogok di dekat rel,” katanya.

Baca Juga :   Rombongan Korban Kecelakaan di Pajarakan, Hendak Jenguk Kerabat Sakit

Bukhori pun mengecek sepeda motornya sambil tetap duduk di atas jok. Saat sedang fokus mengecek sepeda motornya itu, ia tidak sadar Kereta Api Logawa melintas.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bukhori berikut sepeda motornya dihantam kereta api hingga terpental sejauh dua meter dan tewas di lokasi dengan luka pada kepala.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi. Jasad Bukhori telah dievakuasi ke RSUD Bangil, sementara sepeda motornya dibawa ke pos polisi. (tof/asd)