Pilkades Pasutri Susukanrejo : Sama Istri Tambah Tegang

805

Pohjentrek (wartabromo.com) – Warga Susukanrejo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan Jawa Timur akan menggunakan hak pilihnya untuk pemilihan kepala desa pada tanggal 23 Maret 2022 mendatang.

Menariknya, calon yang maju dalam Pilkades serentak justru pasangan suami istri yakni Sugiyanto dan istrinya Lilik Utami.

Saat dikunjungi wartabromo.com Sugiyanto mengatakan, meski tinggal serumah, dirinya tetap memiliki visi dan misi seperti layaknya calon kades lainnya agar bisa menggaet para pemilih.

“Intinya kita sama – sama ingin membangun desa. Visi misi kita yaitu Ramah artinya Religius amanah merakyat dan aspiratif, ” ujarnya.

Dirinya pun sempat mengusulkan kepada panitia Pilkades agar selama tahapan kampanye dilakukan kampanye damai bersama tanpa jadwal.

Baca Juga :   Koran Online 2 Mei : Saksi Prabowo-Sandi Menghilang Tak Mau Tandatangani Rekapitulasi hingga Tuntutan Buruh Saat MayDay

“Kalau biasanya kan calon satu dengan satunya ada jadwal harinya saat kampanye. Kita usulkan, kita bisa kampanye bersama aja, ” terangnya.

Saat pengundian nomer urut, Sugiyanto mendapatkan nomer urut 1 sedangkan istrinya memperoleh nomer urut 2.

“Untuk saat ini, sama istri saya kok tambah tegang,” tambahnya di iringi tawa.
Untuk diketahui, Desa Susukanrejo Kecamatan Pohjentrek memiliki jumlah DPTS sebanyak 2433 pemilih yang akan menggunakan hak suaranya di 6 TPS.

Simak Video Wawancara Ekslusif Kades Pasutri di sini :

(yog/yog)