Viral Joget Tiktok di Kraton, Ini Penjelasan Kepala Madrasah

3882
Aksi ketiga remaja saat joget ala Tiktok di sebuah kegiatan di madrasah di Kraton, Kabupaten Pasuruan. Foto: tangkapan layar.

Kraton (WartaBromo.com) – Pihak Madrasah Diniyah (Madin) Al Karim II, Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, angkat bicara terkait video viral. Madrasah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kepala Madin Al Karim II, Misbahudin, kepada WartaBromo membenarkan bahwa peristiwa tersebut di madrasahnya pada Selasa (08/03/2022).

Ketika itu madrasah mengadakan acara imtihan. Acara itu digelar selama dua hari. Di hari pertama, ada penampilan pembacaan puisi dan pidato. Lalu di hari kedua, acara wisuda, pengajian, dan ditutup dengan doa bersama.

“Soal video joget tersebut, itu di luar acara resmi kami. Kami akui itu memang kelalaian kami selaku panitia,” kata Misbahudin, Rabu (16/03/2022).

Ia menambahkan bahwa pihaknya kemarin, Selasa (15/03/2022) sudah memberikan klarifikasi kepada desa terkait hal ini.

Baca Juga :   Koran Online 23 Maret : Gapura Selamat Datang PJB Roboh, hingga Kiai Asep Ajak Warga Probolinggo “Hadang” Prabowo

“Terakhir, kami selaku panitia minta maaf sebesar-besarnya atas kelalaian yang terjadi,” lanjut Misbahudin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sebuah video berisikan tiga remaja perempuan berjoget Tiktok viral di sosial media. Video berdurasi 16 detik tersebut banyak diunggah di Facebook dan Instagram.

Video itu langsung menuai banyak kecaman netizen lantaran tiga remaja berjoget Tiktok itu tampil di acara madrasah diniyah. (tof/asd)