Lagi! Viral Video Joget Ala Tiktok di Acara Imtihan Pesantren, Diduga Terjadi di Lekok

3686

Lekok (WartaBromo.com) – Sebuah video berisikan beberapa remaja berjoget ala Tiktok di acara imtihan kembali viral di media sosial. Kali ini, video tersebut diduga terjadi di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Video yang beredar itu berdurasi 30 detik. Terlihat lima orang remaja perempuan berjoget di atas panggung. Tiga orang mengenakan pakaian hitam, dua orang lainnya berpakaian putih.

Mereka juga memakai jilbab, kaca mata dan masker. Selama 30 detik mereka tampak asyik berjoget di atas panggung. Di bawah panggung tampak beberapa warga menyaksikan penampilan mereka.

Pada panggung tersebut terdapat banner bertuliskan “Haflah Imtihan Pesantren Putra Putri Nurul Islamiyah Wates Lekok Pasuruan”.

Video ini tersebar di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Ragam komentar netizen pun bermunculan.

Baca Juga :   Awal Ramadan, Harga Telur dan Daging Ayam di Kota Pasuruan Naik

Belum diketahui secara pasti kapan peristiwa yang terjadi di dalam video tersebut dan apakah memang benar terjadi di Desa Wates, Kecamatan Lekok.

Sebelumnya, video serupa juga sempat viral di media sosial. Tiga remaja perempuan berjoget Tiktok di sebuah acara imtihan yang digelar Madrasah Diniyah (Madin) Al Karim II di Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Kepala Madin Al Karim II, Misbahudin menjelaskan, bahwa adanya penampilan joget ala Tiktok tiga remaja perempuan tersebut terjadi karena kelalaian panitia. Pihak madin akgi meminta maaf atas kelalaian yang terjadi. (tof/may)