Penuh Luka, Seorang Sopir Dibuang Teman Sendiri

1690
Petugas melakukan olah TKP di lokasi korban ditemukan. Foto: Polres Probolinggo Kota.

Tongas (WartaBromo.com) – Seorang sopir asal Bakauheni, Lampung, diduga jadi korban penusukan oleh teman sendiri. Dalam kondisi luka parah, ia dibuang di daerah Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah membenarkan soal temuan korban dalam kondisi luka parah. “Sudah kami terima laporannya di Polsek Tongas. Lanjut lidik dan dibantu Polres Probolinggo Kota,” katanya, melalui pesan di whatsapp, Sabtu (19/03/2022).

Korban diketahui berinisial MY. Berdasar informasi yang dihimpun WartaBromo.com, korban dan pelaku berangkat dari Surabaya dengan mengendarai truk. Diduga karena selisih paham, keduanya lantas terlibat perkelahian.

Dalam peristiwa itu, korban terluka parah. Namun, bukannya ditolong, korban malah dibuang di pinggir jalan raya Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga :   Terekam CCTV, Pencuri Pecahkan Kotak Amal Masjid dan Kuras Isinya

Dengan kondisi bersimbah darah, korban lantas ditemukan pengendara lain yang melihatnya hingga kemudian kasus tersebut sampai ke polisi.

“Korban sempat dibawa ke RS Tongas, tapi kemudian dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” tandas Zainullah.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Sementara korban, masih mendapat perawatan intensif dari tenaga medis. (lai/saw/asd)