Brak! Atap Terminal Unsur Kota Pasuruan Ambrol

562

Pasuruan (WartaBromo.com) – Atap ruang tunggu di Terminal Untung Suropati, Kota Pasuruan mendadak ambrol. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Peristiwa ambrolnya atap itu terjadi pada Rabu (23/03/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Atap itu ambrol dan menimpa kursitunggu penumpang. Puing-puingnya pun terlihat berserakan.

Kini kondisi langit-langit ruang tunggu Terminal Unsur tampak bolong dan langsung menembus genteng.

Kasatgas Terminal Unsur, Mustofa mengatakan, ketika kejadian kondisi terminal sepi. Tiba-tiba terdengar suara ‘bruk’. Petugas yang piket pun kaget dan mencari darimana asal suara tersebut. “Ternyata plafon yang ambrol. Separuh ruangan,” ujar Mustofa.

Belum diketahui apa penyebab ambrolnya plafon ruang tunggu tersebut. Namun yang jelas, kata Mustofa, tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Baca Juga :   Buntut SD Ambruk, Eks Kadispendik-Kasek Turut Diperiksa

Kejadian ini pun telah ia laporkan ke pihak UPT Dalop Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur yang berada di Probolinggo. Ia berharap segera ada perbaikan.

“Kita lapor ke UPT Dalop di Probolinggo, baru kemudian diteruskan ke Dinas Perhubungan Jawa Timur. Kita berharap ada perbaikan,” imbuh Mustofa. (tof/may)