Mortir TNI AL Nyasar ke Permukiman hingga Jembatan Gantung Gladak Perak Rampung | Koran Online 21 Apr

511

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (21/04/2022). Mulai Mortir TNI AL Nyasar ke Permukiman hingga Jembatan Gantung Gladak Perak Rampung:

  1.   “Bom” TNI AL Nyasar saat Latihan, Dua Rumah Warga di Lekok Rusak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Latihan perang oleh TNI AL di wilayah Puslatpur Grati, Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/4/2022) mengundang gaduh. Itu setelah senjata yang diduga “bom” yang dipakai latihan nyasar dan mengenai permukiman warga.

Berdasar keterangan yang dihimpun WartaBromo, ada dua rumah warga yang rusak imbas kejadian ini. Keduanya berlokasi di Dusun Tegalan, Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1.     Mahasiswa di Pasuruan Demo, Tolak Penambahan Masa Jabatan Presiden
Baca Juga :   Ngaku Buser, Pria Ini Rampas Ponsel Milik Muda Mudi di Taman Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah gabungan mahasiswa di Kota Pasuruan melakukan aksi unjuk rasa, Rabu (20/4/2022). Dalam aksinya, mereka menyatakan untuk  menolak penambahan masa jabatan presiden.

Aksi digelar di Jalan Pahlawan, Kecamatan Panggungrejo, tepatnya di depan Gedung DPRD Kota Pasuruan pada Rabu (20/04/2022). Simak Selengkapnya.

  1.   3 Juta Warga di Jatim Terima BLT Migor dari Kemensos

Surabaya (wartabromo.com) — Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini, menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada penerima manfaat ( KPM ) yang berada di 3 wilayah di Jawa Timur yakni Sumenep, Surabaya dan Gresik.

Selain BLT Minyak Goreng, Presiden Joko Widodo bersama Mensos juga menyerahkan bansos Program Keluarga Harapan (PKH), BLT Minyak Goreng untuk PKL, dan Bantuan Modal Kerja yang di wakili oleh 100 KPM. Simak Selengkapnya.

  1.   Sudah Rampung, Jembatan Gantung Gladak Perak Akan Diuji Kelayakan
Baca Juga :   Truk Tangki BBM Terbakar di Tol Pandaan hingga Warga Luar Probolinggo Bisa Nyalon Kades | Koran Online 21 Okt

Candipuro (WartaBromo.com) –  Pembangunan Jembatan Gantung Gladak Perak yang menghubungkan Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Pronojiwo sudah rampung. Jembatan yang dibangun dengan panjang lebih dari 100 meter itu akan diuji kelayakannya.

Hal ini dijelaskan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq usai melakukan pra ujicoba jembatan gantung Gladak Perak. Pembangunan jembatan ini tinggal proses finishing dengan memasang beberapa penutup pembatas di sisi kiri dan pengelasan di beberapa titik saja. Meskipun begitu, jembatan sudah terasa kokoh dan tidak terasa bergoyang saat dilewati. Simak Selengkapnya.

  1.   Siap-siap Lebaran, Yuk Bikin Kue Semprit Ini Resepnya!

Pasuruan (wartabromo.com) – Momen hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan aneka suguhan kue, mulai kue tradisional hingga kekinian. Salah satu kue yang tak lupa disuguhkan adalah kue semprit.

Baca Juga :   Korban Dapur Meledak Ternyata Tengah Hamil Muda

Kue satu ini umumnya berwarna putih tulang dan terbuat dari adonan tepung. Rasanya manis dan bentuknya juga unik karena dicetak menggunakan plastik atau spuit yang biasa disebut masyarakat dengan semprit. Simak Selengkapnya.