Warga Tiris Ditemukan Tewas Terbunuh di Jalan Setapak

853

Tiris (WartaBromo.con) – Neman, warga Desa Andung Sari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (23/5/2022). Korban ditemukan tak bernyawa di jalan setapak dekat Ranu Merah.

Jasad pria berusia 54 tahun itu, ditemukan sekitar pukul 09.00 oleh warga. Saat itu, ia didapati terkapar di jalan Dusun Segaran Duwes.

Ada luka bacokan di bagian kepala, punggung, dan kedua tangan korban. Diduga ia telah menjadi korban pembunuhan oleh orang tak dikenal.

Berdasarkan penuturan keluarga, korban keluar dari rumah antara pukul 07.00 -08.00. Ia mengendarai sepeda motor Honda Revo menuju kebunnya.

“Korban ini mau ke kebunnya, agak siangan kemudian sudah ditemukan meninggal,” kata Kepala Desa Andung Sari, Nemo.

Baca Juga :   Gegara Ekonomi, 600 Istri Gugat Cerai Suami Saat Pandemi Corona

Nemo pun langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Mendapati informasi tersebut, anggota Satreskrim Polres Probolinggo dan Polsek Tiris langsung bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Oleh petugas, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk keperluan penyelidikan.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, almarhum diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga menjadi penyebab tewasnya korban,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi. (cho/saw)