Ngembal Berdarah : Banser ini Sempat Lihat Mobil Parkir depan Bhakti Alam

19764

Tutur (wartabromo.com) – Sebelum ditemukan warga, mobil Xenia nopol W 1765 QW yang sempat menggegerkan warga Desa Ngembal dan Sumberpitu Kecamatan Tutur, Jumat (29/4/2022) malam, sempat parkir lama di depan gerbang pintu masuk kawasan wisata Bhakti Alam.

Hal ini dituturkan oleh salah seorang anggota Banser Kecamatan Tutur, Baidlowi.
Menurutnya, mobil tersebut sebelumnya melaju dari arah Nongkojajar namun berbelok ke arah kanan dan parkir di depan pintu masuk kawasan Bhakti Alam.

“Waktu saya mau ke Ngembal. Saya lihat mobil itu (Xenia, red) standby di depan gerbang Bhakti Alam. Dari arah Nongkojajar, “ujar Baidlowi yang masih mengenakan seragam lengkap Banser.

 

Setelah Baidlowi yang selintas sempat melihat mobil tersebut , selang kemudian salah seorang anggota diduga anggota Banser lainya yang kebetulan lewat menemukan sebilah benda tajam berlumuran darah di aspal depan kawasan Bakti Alam. Namun, saat itu mobil sudah tidak ada di lokasi.

“Tolong bolo – bolo Banser cepat merapat, ditemukan sebilah benda tajam berlumuran darah. Gak berani ngothek (nyentuh, red) saya, ” ujarnya.

Tak berlangsung lama, warga Desa Sumberpitu Kecamatan Tutur menemukan mobil putih Xenia nopol W 1765 QW dengan penumpang tewas bersimbah darah dalam kondisi telungkup di Jok tengah mobil.

Hingga saat ini kasus ini masih ditangani oleh pihak Unit Reskrim Polres Pasuruan. Sementara korban sudah dievakuasi ke RS Pusdik Porong Sidoarjo. (yog/yog)