Begini Kronologi Kecelakaan Karambol yang Tewaskan Perempuan di Gempol

1264
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Amal Taufik.

Gempol (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (13/05/2022). Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan dan menewaskan satu orang.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membeberkan, peristiwa yang terjadi tepatnya di wilayah Desa Kepulungan, itu bermula saat kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Malang ke Surabaya menabrak bodi belakang truk bernopol L 8826 UC.

Setelah itu truk yang dikemudikan oleh Nikulaus Jaka, warga Kabupaten Bondowoso itu mengarah ke kanan dan menabrak Innama Mufidah (50) yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol N 3783 TDD.

“Korban saat itu berhenti di penggal jalan menghadap ke utara,” kata Kunaefi.

Baca Juga :   Hendak Menyeberang, 4 Motor yang Berhenti di Tengah Disenggol Truk di Beji

Setelah menabrak pemotor, truk terus bergerak ke kanan hingga masuk jalur berlawanan. Di sana truk menabrak bodi kanan Bus Tentrem jurusan Surabaya-Malang.

Tak berhenti di situ, truk kemudian kembali menabrak Toyota Avanza bernopol N 1059 WP yang saat itu hendak menyeberang jalan.

Kunaefi melanjutkan, dalam peristiwa ini, Innama Mufidah tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

“Korban dievakuasi ke RS Bhayangkara. Selain korban, baik pengemudi truk, mobil, dan bus, tidak mengalami luka,” ujar Kunaefi. (tof/asd)