Otsuka Bisa Terima Kunjungan Pabrik Lagi, Bagaimana Cara Daftarnya?

3427

Jakarta (WartaBromo.com) – PT Amerta Indah Otsuka, produsen minuman dan makanan kesehatan asal Jepang (salah satu produknya Pocari Sweat), kini membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengunjungi pabrik dan melihat proses produksi secara virtual.

Program kunjungan pabrik ini dibuat agar masyarakat bisa melihat bagaimana standar kualitas yang tinggi yang diterapkan dalam proses produksi Pocari Sweat. Kunjungan pabrik ini bisa dilakukan di factory Kejayan Kabupaten Pasuruan maupun Sukabumi Jawa Barat.

Human Capital Development & Corporate Affairs Director PT Amerta Indah Otsuka,  Sudarmadi Widodo mengatakan, sebelumnya program kunjungan pabrik ini hanya dilakukan secara langsung atau offline. Sehingga mayoritas yang berkunjung hanya masyarakat di pulau Jawa. Namun semenjak pandemi terjadi, PT Amerta Indah Otsuka beradaptasi dalam memanfaatkan perkembangan teknologi yang semakin canggih untuk membuka kunjungan secara virtual. Dan peserta bisa melihat secara live streaming situasi pabrik Pocari Sweat dan proses produksinya.

Baca Juga :   Serunya Tour Virtual WartaBromo di Pabrik Otsuka Sukabumi

“Program ini sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat dari luar pulau Jawa. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, bahkan sampai Jayapura,” ujar Widodo.

DAFTAR DULU: Sejak Mei 2022 lalu, Otsuka sudah siap membuka kunjungan pabrik secara offline.

Pada tahun ini, tepatnya pada Mei 2022, Otsuka sudah mulai dapat menerima kunjungan pabrik secara offline sesuai dengan peraturan dari pemerintah terkait penyelenggaraan kegiatan offline. Bahkan kunjungan pabrik bisa juga dilakukan secara hybrid. Namun. bagi peserta yang ingin berkunjung secara offline (tatap muka) tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Untuk dapat berkunjung ke pabrik Pocari Sweat secara virtual sangatlah mudah. Peserta dapat mendaftarkan diri, baik secara institusi ataupun group melalui website di: https://www.aio.co.id/factory-tour. Minimal peserta 30 orang.

Baca Juga :   Otsuka Gelar Pocari Sweat Sport Teacher Camp untuk Para Guru Olahraga

Pendaftar bisa memilih pabrik yang akan dikunjungi, tanggal dan juga jam kunjungan. Selain itu peserta juga bisa mendaftar melalui layanan pelanggan di 0800-1-otsuka (08001687852).

“Kami mendapatkan banyak apresiasi dari sekolah dan kampus yang sudah memiliki agenda rutin kunjungan pabrik. Karena saat pandemi ada kesulitan untuk menjalankan program kunjungan pabrik, maka PT Amerta Indah Otsuka memberikan solusi atas masalah yang mereka hadapi saat ini,” ungkapnya. (day/**)