Miris, Bocil Pesta Miras di Sekitar Stadion Bayuangga

631

Mayangan (wartabromo.com) – Tingkah generasi milenial makin memprihatinkan. Betapa tidak, dalam razia kamtibmas, Satpol PP Kota Probolinggo mengamankan tiga anak di bawah umur yang tengah pesta miras oplosan di area Stadion Bayuangga.

Sebelumnya, berdasar catatan Satpol PP setempat, area di sekitar Stadion Bayuangga kerap digunakan untuk pesta miras oleh pemuda. Namun kali ini, bocah di bawah umur alias bocah cilik atau bocil juga turut melakukan hal itu.

“Ketika tim kami menuju lokasi, kami dapati tiga anak di bawah umur sedang asyik menenggak miras oplosan. Sebetulnya mereka berempat, tapi satu di antaranya berhasil kabur,” terang Eko Chandra, Kasi Ops Satpol PP, Minggu (19/06/2022) dinihari.

Baca Juga :   Koran Online 20 Juli : Bromo Erupsi Pasca Kasada, hingga BPK Sebut Pemkot Pasuruan Tak Patuh Karena Banyak Proyek Bermasalah

Tak hanya mengamankan ketiga bocil itu. Satpol PP juga amankan satu botol miras oplosan dan satu motor matik milik bocil ini.

Terhadap ketiganya, Satpol PP lakukan pembinaan. Begitu sampai di Mako Satpol PP, petugas meminta ketiga bocil ini jalan jongkok. Push up dan senam, guna menghilangkan pengaruh alkohol juga dikenakan. Selanjutnya, karena masih di bawah umur, petugas memanggil orang tua ketiganya agar lebih waspada dan mengawasi pergaulan anak-anaknya. (lai/saw)