Hantam Pohon di Pandaan, Anak Tewas, Ibu Selamat

6991

Pandaan (WartaBromo.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Seorang bocah perempuan tewas dalam kecelakaan ini.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (24/07/2022) malam pukul 21.00 WIB di jalan raya Pandaan-Prigen tepatnya di depan Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto membeberkan, korban bernama Marsha Deanita Anindya (10) warga Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan.

Kecelakaan bermula saat Marsha membonceng ibunya yang bernama Anita Puji Lestari (40) naik sepeda motor Honda Vario bernopol N 3061 TAY.

Mereka melaju dari arah Prigen menuju Pandaan. Lalu sesampainya di depan Gedung Candra Wilwatikta, tiba-tiba sepeda motor tiba-tiba mengarah ke kanan.

Baca Juga :   Rombongan Korban Kecelakaan di Pajarakan, Hendak Jenguk Kerabat Sakit

“Pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan, lalu mengarah ke kanan dan menabrak pohon,” kata Gatot.

Ibu dan anak itu tersungkur di lokasi. Tak lama kemudian polisi datang dan langsung mengevakuasi mereka ke Puskesmas Pandaan.

Anita mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kiri. Sementara Marsha mengalami luka cukup parah. Ia mengalami memar pada kepala hingga pendarahan pada telinga dan hidung. Nyawanya tidak tertolong saat mendapat perawatan di puskesmas.

“Korban meninggal dunia di puskesmas. Jenazah selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob, Watukosek,” imbuh Gatot. (tof/asd)