Eks Tentara Tewas Terlindas Kontainer

1683

Leces (WartaBromo.com) – Diduga serempetan saat menyalip kendaraan, nyawa pria asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo melayang, Jumat (29/7/2022). Korban tewas seketika setelah terlindas ban belakang kontainer.

Korban diketahui bernama Sambang, warga Dusun Krajan 1. Ia dikabarkan merupakan mantan tentara. Lokasi kecelakaan sekitar 200 meter sebelah selatan pertigaan Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Dalam rekaman CCTV di toko sekitar lokasi, semula arus lalu lintas berjalan lancar. Sampai ada sebuah kontainer melaju dari arah selatan. Sesaat setelah kontainer lewat, motor dan korban sudah berada di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan.

Korban alami luka parah. Begitu pula dengan motor matik hitam nopol N-2695-PG yang dikendarainya, hancur berantakan.

Baca Juga :   Koran Online 16 Ags : Pembantu Sekap Majikan yang Dicintainya, hingga Viral Video Tawuran Mahasiswa Papua di Malang

“Salipan dengan kontainer, mungkin serempetan. Saya kira kontainer itu terperosok lubang jalan, kok ‘glondangan’. Ternyata setelah lewat korban sudah di tengah jalan,” ujar saksi mata, Hari.

Namun demikian, sopir kontainer merasa tidak melindas apapun. Deni, sopir kontainer nopol L-9695-UA menyebut, saat melintas di lokasi kejadian, kondisinya sedang prima. Tidak mengantuk ataupun terpengaruh alkohol atau obat-obatan.

“Saya mengemudi ini dalam keadaan sadar, dari Lumajang hendak mengirim triplek ke Surabaya. Bahkan kalau memang saya melindas, pasti ada bekasnya kan di roda kendaraan saya,” ucapnya

Posisi korban sendiri melaju dari arah utara. Kemungkinan, korban hendak menyalip kendaraan roda empat yang melaju searah dengannya. Namun, terjadi serempetan dan korban jatuh ke arah berlawanan sehingga terlindas ban tengah kontainer yang melaju berlawanan.

Baca Juga :   Begal Payudara Beraksi di Probolinggo, hingga Pemkab Lanjutkan Proyek Masjid Senilai Rp 1,3 M | Koran Online 8 Juni

“Jangankan bekas lindasan, bekas goresan pun tidak ada sama sekali di kendaraan saya. Kenapa saya saja yang dikejar, bisa jadi mobil yang searah dengan korban yang melindas,” jelas sopir asal Malang ini.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. Moh. Saleh. Belum ada keterangan apapun, dari pihak kepolisian terkait dengan kecelakaan ini. (lai/saw/asd)