Konangan saat Nyolong Motor, Maling di Bangil Babak Belur Dihajar Warga

1212

Bangil (WartaBromo.com) – Konangan, Seorang pemuda babak belur dihajar warga di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Pemuda tersebut dihajar setelah kepergok hendak mencuri sepeda motor.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, peristiwa tersebut terjadi tepatnya di halaman parkir mini market di Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, pada Sabtu (30/07/2022) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo saat dikonfirmasi mengungkapkan, pelaku diketahui berinisial IM (22) warga Kecamatan Rejoso yang diduga ketahuan saat mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat milik warga Bangil yang bernama Munawaroh.

Aksi pencurian itu bermula saat Munawaroh sendirian datang ke mini market untuk berbelanja. Ia mengunci stang dan memarkir sepeda motornya di halaman parkir.

Baca Juga :   Jalan Simpang Tiga Kidul Dalem Rusak Berbulan-bulan

“Tidak lama kemudian pelaku datang. Jumlah dua orang. Berboncengan,” kata Indro, Minggu (31/07/2022).

IM kemudian turun dan mendekati sepeda motor Munawaroh. Tanpa berlama-lama, ia mengeluarkan kunci T dan berupaya menjebol lubang kunci sepeda motor milik Munawaroh.

Tak butuh waktu lama, IM berhasil menjebol dan menyalakan sepeda motor milik Munawaroh. Namun saat hendak putar balik dan membawanya ke jalan raya, ia kepergok Munawaroh dan karyawan mini market.

Bingung, IM mencoba kabur. Tapi warga sekitar lebih sigap dan berhasil mengamankannya. Ia sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Bangil.

“Pelaku kami amankan. Pelaku lainnya masih dalam penyelidikan,” ujar Indro. (tof/yog)