Nonton Cek Sound, Dua Pemuda Lekok Dibacok dan Dikeroyok di Kraton

8623

Lekok (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tewas dibacok dan dikeroyok segerombolan pemuda di jalan raya masuk Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Korban diketahui berinisial AR (21), pemuda asal Dusun Wedusan Lor, Desa Balonganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.

Pemuda itu tewas setelah dibacok dengan celurit dan dikeroyok puluhan pemuda pada Jumat (6/8/2022) malam.

Iptu Merdhania Pravita Santy, Kasi Humas Polres Pasuruan Kota menjelaskan, peristiwa pengeroyokan dan pembacokan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB usai menonton hiburan cek sound sistem di Desa Selotambak, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Korban dan temannya dikejar dan dihadang di depan pabrik PT. Latasati Multi Santosa,” kata Vita, Sabtu (06/07/2022).

Baca Juga :   Dua Motor Bertumbukan di Kraton, Dua Orang Dikabarkan Tewas

korban dan rekannya, lanjut Vita kemudian dikeroyok oleh sekitar 20 pemuda tak dikenal. Tak lama kemudian seorang anggota dari gerombolan tersebut mengeluarkan sebilah celurit untuk menyerang korban.

Koban AR tewas di TKP setelah mendapat sabetan celurit di bagian kepala. Selain AR, sabetan celurit juga mengenai tangan temannya, IB (21).

Tak berhenti disitu, setelah dibacok dua korban juga dipukuli bergantian oleh gerombolan pemuda tersebut.

“Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan sajam dan tangan kosong secara bersamaan sehingga menyebabkan korban luka dan meninggal dunia,” jelasnya.

Gerombolan pelaku langsung melarikan diri. Kemudian, sejumlah teman korban melaporkan aksi pengroyokan tersebut ke kantor polisi, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr Soedarsono, Kota Pasuruan. (don/yog)